Halaman

Senin, 26 Desember 2016

Battlefield

Battlefield

Battlefield adalah first-person shooter video game series yang dimulai pada Microsoft Windows dan OS X dengan Battlefield 1942, yang dirilis pada tahun 2002. Serial ini dikembangkan oleh perusahaan Swedia EA DICE dan diterbitkan oleh perusahaan Amerika Electronic Arts. seri ini memiliki fokus khusus pada besar peta, kerja tim dan kendaraan perang, dibandingkan dengan banyak penembak orang pertama lainnya. Game PC dalam seri terutama difokuskan pada multiplayer online. Seri Battlefield telah dimainkan oleh lebih dari 50 juta pemain di seluruh dunia pada 2012, di 11 pertandingan dan 12 paket ekspansi dirilis sejak didirikan pada tahun 2002. musik seri 'memiliki dikenali 6-beat sengatan.

Battlefield 1942 dirilis pada tanggal 10 September 2002, menggunakan mesin refraktor permainan, juga memperkenalkan "Conquest" mode gameplay, di mana pemain berjuang untuk "titik kontrol" di seluruh peta. Dua paket ekspansi yang dirilis pada tahun 2003, Battlefield 1942: The Road to Roma dan Battlefield 1942: Rahasia Senjata Perang Dunia II.

Battlefield Vietnam, dirilis pada tahun 2004, pindah pengaturan untuk Perang Vietnam, dan dibangun di atas sebuah mesin refraktor diperbarui dengan berbagai perbaikan gameplay, seperti kemampuan untuk menembakkan senjata pribadi sambil duduk di kendaraan, dan mendukung dedaunan lebat.

Rilis 2005 Battlefield 2 berlangsung di hari modern, yang menggambarkan perang antara Amerika Serikat melawan China dan fiksi Timur Tengah Koalisi (MEC). Meskipun itu membutuhkan banyak patch karena sejumlah besar bug dan Glitches dalam permainan setelah rilis, itu adalah sukses komersial besar, menjual lebih dari 2.250.000 kopi di seluruh dunia, pada bulan Juli 2006. Satu pak ekspansi, Pasukan Khusus, yang menambahkan Rusia, misi eksklusif, dan senjata baru dan gadget, dan dua booster pack, Armored Fury (menambahkan tiga pertempuran baru di Amerika Serikat) dan Euro Force (menambahkan Uni Eropa), juga dirilis. Sebuah permainan serupa yang disebut Battlefield 2: Modern Combat dirilis untuk konsol, dengan mode single player yang lebih besar tetapi bermain online terbatas.

Battlefield 2142 dirilis pada tahun 2006, yang terjadi selama zaman es global di abad ke-22. Sementara sebagian besar adalah grafis mirip dengan Battlefield 2, memperkenalkan berbagai item equippable untuk membuka dan pertempuran antara dua raksasa "Titan" airships. Pak ekspansi Mogok Northern kemudian dibebaskan, menambahkan peta baru, kendaraan, dan mode permainan baru. Penggunaannya iklan dalam game adalah kontroversial di antara pemain. [38]

Battlefield: Bad Company, yang dirilis pada tahun 2008, diikuti petualangan "B" Perusahaan dan pencarian mereka untuk emas tersembunyi. Ini game Battlefield baru memiliki berbagai kendaraan untuk darat, udara dan laut. Ini memiliki sistem penghancuran baru yang memungkinkan pemain untuk istirahat dan menghancurkan lingkungan, berdasarkan mesin permainan baru bernama Frostbite, yang menggantikan mesin refraktor digunakan dalam rilis sebelumnya (dengan pengecualian dari Battlefield 2: Modern Combat, yang digunakan RenderWare.

Pada tahun 2009, EA merilis dua game download-satunya, Battlefield Heroes, sebuah free-to-play refraktor 2 mesin permainan, didukung oleh iklan dan pembayaran mikro dan Battlefield 1943, permainan mesin Frostbite, dirilis pada bulan Juli 2009, untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 , dan dijadwalkan untuk rilis pada Q1 2010, untuk PC, namun dibatalkan.

Pada tahun 2010, sekuel Battlefield: Bad Company, Battlefield: Bad Company 2, dirilis, yang melibatkan pencarian "B" Perseroan untuk senjata EMP. Ini fitur multiplayer yang lebih besar dari Bad Company pendahulunya, dengan grafis diperbarui dan efek realistis (mis peluru-drop). Permainan ini memperkenalkan modus rush permainan dan membawa senjata seperti AN-94 dan As-Val. Ini fitur "VIP" sistem distribusi konten di mana pemain dengan kode VIP mendapatkan akses awal untuk peta baru. DICE juga merilis ekspansi untuk Bad Company 2, Battlefield: Bad Company 2: Vietnam, pengaturan pertandingan dalam Perang Vietnam.

Battlefield 3 diumumkan pada tahun 2009, dan pada tahun 2010 itu menegaskan bahwa gamer yang pra-memerintahkan Medal of Honor Limited Edition Battlefield 3 48 jam sebelum open beta dirilis. Pada tanggal 4 Februari 2011, trailer teaser pertama untuk permainan terungkap, dengan rilis awal pada musim gugur 2011. Di antara fitur yang tetap dalam permainan adalah Jets dan kemampuan untuk pergi rawan. Permainan ini memungkinkan 64 (pada PC) pemain seperti dalam semua judul Battlefield sebelumnya, meskipun konsol memungkinkan untuk 24 pertandingan pemain. Battlefield 3 Beta dirilis pada tanggal 29 September 2011. Battlefield 3 dirilis pada tanggal 25 Oktober 2011 dan telah menerima skor ulasan tinggi dan telah menerima penghargaan dari IGN.


Pada tanggal 5 November 2010, EASY Studios mengumumkan tindak lanjut yang free-to-play Battlefield Heroes, Battlefield Play4Free. EASY mengembangkan varian free-to-play dari Battlefield. korban terbaru memberikan pemain struktur yang sama free-to-play harga Pahlawan, sementara masih menawarkan lebih serius, pengalaman Battlefield inti (sebagai lawan ringan, lingkungan kartun bergaya Heroes '). Battlefield Play4Free pergi ke open beta pada tanggal 4 April 2011.

Pada tanggal 17 Juli 2012, sebuah iklan muncul di EA Asal halaman web bahwa pemain yang melakukan pre-order Medal of Honor: Warfighter, akan menerima akses ke Battlefield 4 Beta. Battlefield 4 diumumkan pada tanggal 26 Maret 2013. A Beta untuk laga dimulai pada tanggal 1 Oktober dan berakhir pada 15 Oktober ini dirilis pada tanggal 29 Oktober 2013.

Informasi tentang entri berikutnya dalam seri, Battlefield garis keras, bocor pada 27 Mei, 2014, dan secara resmi meluncurkan pada tanggal 9 Juni 2014, selama E3. Permainan ini dikembangkan oleh Visceral Games dan, tidak seperti cicilan sebelumnya di waralaba, berpusat di sekitar tema polisi dan perampok.

Pada bulan Juli 2015, CFO EA Blake Jorgensen mengumumkan judul Battlefield baru akan dirilis pada tahun 2016. Ini telah ditindaklanjuti oleh Dan Vaderlind, Direktur Pengembangan EA DICE, mengumumkan bahwa sejak Star Wars Battlefront telah dirilis, ia sekarang akan difokuskan pada judul Battlefield mendatang. Pada tanggal 6 Mei, 2016, Battlefield 1 secara resmi diumumkan, dengan seorang pejabat mengungkapkan trailer di YouTube dan dirilis pada 21 Oktober 2016.

Berikut ini merupakan potongan video game Battlefield 4:

https://www.youtube.com/watch?v=l_4R06nu48U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar