Halaman

Selasa, 27 Desember 2016

Far Cry 4

Far Cry 4

Far Cry 4 adalah game action yang bergenre FPS yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, dan Microsoft Windows. Ini adalah penerus game 2012 video yang Far Cry 3, dan angsuran utama keempat dalam seri Far Cry. Permainan ini dirilis pada 18 November 2014.

Game berlangsung di Kyrat, negara Himalaya fiksi yang sebagian besar terdiri dari luas pegunungan dan hutan, sistem air besar, dan desa-desa. Cerita utama mengenai Ajay Ghale, seorang anak muda Kyrati-Amerika, karena ia terjebak dalam perang saudara yang melibatkan Kyrat Royal Army, dikendalikan oleh raja tirani Pagan Min, dan gerakan pemberontak yang disebut Golden Path. Gameplay berfokus pada tempur dan eksplorasi, pemain bertempur dengan musuh dan satwa liar berbahaya menggunakan berbagai macam senjata, sambil menyelesaikan misi sisi, mengumpulkan barang yang berguna, dan kemajuan melalui cerita utama permainan. Permainan ini memiliki banyak unsur yang ditemukan dalam permainan role-playing, seperti alur cerita yang bercabang. Selain kampanye permainan, permainan fitur editor peta, mode multiplayer koperasi, dan mode multiplayer kompetitif asimetris yang dikembangkan oleh Red Storm Entertainment.

Diumumkan pada Mei 2014, pengembangan Far Cry 4 dimulai segera setelah pengiriman Assassin Creed III pada akhir 2012. Tim ini awalnya dimaksudkan untuk mengembangkan sekuel langsung ke Far Cry 3 tapi ide itu kemudian dibatalkan dan tim memutuskan untuk mengembangkan pengaturan baru dan cerita baru untuk permainan. aspek-aspek tertentu dari Far Cry 4 terinspirasi oleh Perang Sipil Nepal, dan kostum antagonis permainan Pagan Min terinspirasi oleh film-film Jepang Ichi Killer dan Brother.
Far Cry 4 mendapatkan banyak kritikan positif pada saat rilis. Kritik memuji desain terbuka dunia, visual, soundtrack, dan karakter, terutama antagonis Pagan Min. Ada juga saran untuk penambahan gameplay baru, seperti pengait, dan kekayaan konten. Namun, beberapa kritikus menyukai cerita dan menemukan permainan terlalu mirip dengan pendahulunya. Permainan ini sukses secara komersil, menjual tujuh juta eksemplar pada akhir 2014, dan peluncuran terbesar dalam sejarah waralaba.

Berikut ini merupakan cuplikan dari game Far Cry 4


https://www.youtube.com/watch?v=2TkgSGc_vg0



Tidak ada komentar:

Posting Komentar