Halaman

Selasa, 27 Desember 2016

Final Fantasy


Final Fantasy

Final Fantasy ( Fainaru Fantajī?) Adalah waralaba fiksi ilmiah dan media fantasi yang diciptakan oleh Hironobu Sakaguchi, dan dikembangkan dan dimiliki oleh Square Enix (sebelumnya Square). Pusat-pusat waralaba pada serangkaian fantasi dan ilmu fantasi role-playing video game (RPG). Eponymous game pertama dalam seri, yang diterbitkan pada tahun 1987, dilakukan oleh Sakaguchi sebagai upaya terakhir dalam industri game; judul itu sukses dan melahirkan sekuel. Seri video game bercabang ke genre lain seperti taktis role-playing, tindakan role-playing, massively multiplayer online role-playing, balap, third-person shooter, pertempuran, dan irama. waralaba sejak bercabang ke media lain, termasuk film CGI, anime, manga, dan novel.
Meskipun Final Fantasy memilki cerita yang berdiri sendiri dengan pengaturan yang berbeda dan karakter utama, mereka memiliki elemen identik yang mendefinisikan waralaba. elemen berulang termasuk tema plot, nama karakter, dan permainan mekanik. Plot berpusat pada sekelompok pahlawan berjuang melawan kejahatan besar sambil menjelajahi perjuangan internal karakter 'dan hubungan. Nama karakter sering berasal dari sejarah, bahasa, budaya pop, dan mitologi budaya di seluruh dunia.
Seri itu telah dijual dan berhasil di pasaran; itu Square Enix sebagai video game dengan penjualan terbanyak, dengan lebih dari 115 juta unit yang terjual, dan merupakan salah satu waralaba video game terlaris sepanjang masa. Serial ini terkenal dengan inovasi, visual, dan musik, seperti masuknya full motion video, model karakter foto-realistis, dan musik diatur oleh Nobuo Uematsu. Final Fantasy telah menjadi kekuatan pendorong dalam industri video game, dan seri telah mempengaruhi praktek bisnis Square Enix dan hubungan dengan pengembang video game lainnya. Hal ini juga memperkenalkan banyak fitur sekarang umum di permainan peran komputer dan telah dikreditkan dengan membantu mempopulerkan RPG berbasis konsol di pasar luar Jepang.
Square Enix telah memperluas seri Final Fantasy ke berbagai media. film beberapa anime dan komputer-generated imagery (CGI) telah diproduksi yang didasarkan baik pada game Fantasy individu Akhir atau pada seri secara keseluruhan. Yang pertama adalah video animasi asli (OVA) berjudul Final Fantasy: Legend of the Crystals, sekuel Final Fantasy V. cerita ini didirikan pada dunia yang sama seperti permainan, meskipun 200 tahun di masa depan. Hal ini dirilis sebagai empat episode 30 menit, pertama di Jepang pada tahun 1994 dan kemudian di Amerika Serikat oleh Perkotaan Vision pada tahun 1998. Pada tahun 2001, Square Pictures merilis film pertamanya, Final Fantasy: The Spirits Within. Film ini diatur pada bumi masa depan diserang oleh bentuk kehidupan asing. The Spirits Within adalah fitur animasi pertama yang serius berupaya untuk menggambarkan fotorealistik CGI manusia, tetapi dianggap sebagai bom box office dan mengumpulkan tinjauan yang beragam.
Pada tahun 2005, Final Fantasy VII: Advent Children, sebuah film CGI teater, dan Orde terakhir: Final Fantasy VII, non-canon OVA, yang dirilis sebagai bagian dari Compilation of Final Fantasy VII. Advent Children adalah animasi oleh Pekerjaan Visual, yang membantu perusahaan menciptakan urutan CG untuk permainan. Film, seperti The Spirits Within, memperoleh campuran untuk review positif dari kritikus dan telah menjadi sukses komersial. Pesanan terakhir, di sisi lain, dirilis di Jepang pada paket bundel DVD khusus dengan Advent Children. Pesanan terakhir terjual habis dengan cepat dan diterima secara positif oleh para kritikus Barat, meskipun reaksi penggemar dicampur lebih perubahan didirikan adegan cerita.
25 episode serial televisi anime berjudul Final Fantasy: Unlimited dirilis pada tahun 2001 berdasarkan pada unsur-unsur umum dari seri Final Fantasy. Ini disiarkan di Jepang oleh TV Tokyo dan dirilis di Amerika Utara oleh ADV Films.
Dua ins terikat animasi untuk Final Fantasy XV diumumkan pada Uncovered Final Fantasy XV penggemar dan acara pers, membentuk bagian dari proyek multimedia yang lebih besar dijuluki Final Fantasy XV Universe. Brotherhood: Final Fantasy XV adalah serangkaian lima episode , setiap episode berdurasi 10 sampai 20-menit dan dikembangkan oleh A-1 Pictures dan Square Enix merinci backstories dari pemain utama. Kingsglaive:. Final Fantasy XV, film CGI ditetapkan untuk rilis sebelum pertandingan di musim panas 2016, diatur selama pembukaan permainan dan mengikuti karakter baru dan karakter kedua

Berikut ini  merupakan cuplikan video game Final Fantasy XV:


https://www.youtube.com/watch?v=SZymd6r4wGg


Tidak ada komentar:

Posting Komentar