Halaman

Selasa, 27 Desember 2016

GTA

Grand Theft Auto (GTA)

Grand Theft Auto adalah sebuah video game aksi-petualangan series dunia terbuka yang dibuat oleh David Jones dan Mike Dailly; judulnya diciptakan oleh saudara Dan dan Sam Houser, Leslie Benzies dan Aaron Garbut. Game ini terutama dikembangkan oleh Rockstar North (sebelumnya DMA Design), dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Nama seri referensi istilah yang digunakan di Amerika Serikat untuk pencurian kendaraan bermotor.

Kebanyakan game dalam seri ditetapkan di lokal fiksi mencontoh kota-kota Amerika, biasanya baik Liberty City, Vice City, atau San Andreas, yang berdiri-in untuk New York City, Miami, dan negara bagian California, masing-masing. Pertandingan pertama mencakup tiga kota fiksi, sementara judul berikutnya cenderung menekankan satu kota dan daerah-daerah terpencil tersebut. Gameplay berfokus pada dunia yang terbuka di mana pemain dapat memilih misi untuk kemajuan cerita secara keseluruhan, serta terlibat dalam kegiatan sisi, semua terdiri dari aksi-petualangan, mengemudi, orang ketiga shooting, sesekali role-playing, elemen siluman, dan balap . Seri ini juga memiliki unsur-unsur yang sebelumnya mengalahkan 'em up game dari era 16-bit. Serial ini telah memperoleh kontroversi bersifat dewasa dan tema kekerasan. seri berfokus di sekitar banyak protagonis yang berbeda yang mencoba untuk bangkit melalui jajaran dunia kriminal, meskipun motif mereka untuk melakukannya bervariasi dalam setiap pertandingan. Antagonis umumnya karakter yang telah mengkhianati protagonis atau organisasinya, atau karakter yang memiliki dampak paling menghambat kemajuan protagonis. Dengan asal asal Inggris, seri berisi sindiran dan humor.

Pengembang video game British DMA Desain mulai seri pada tahun 1997. Pada 2014, ia memiliki sebelas game yang berdiri sendiri dan empat paket ekspansi. Judul kronologis ketiga, Grand Theft Auto III, secara luas diakui, karena membawa seri ke pengaturan 3D dan pengalaman yang lebih mendalam, dan dianggap judul tengara yang kemudian mempengaruhi banyak game action dunia lain yang terbuka dan menyebabkan label " Grand Theft Auto clone "pada game sejenis. judul berikutnya akan mengikuti dan membangun konsep didirikan di Grand Theft Auto III dan seri terus menerima pujian yang signifikan sejak itu. Film dan musik veteran telah menyuarakan karakter, termasuk Ray Liotta, Burt Reynolds, Dennis Hopper, Samuel L. Jackson, James Woods, Debbie Harry, Phil Collins, Axl Rose, dan Peter Fonda. seri telah diakui kritis dan sukses secara komersial, memiliki dikirim lebih dari 235 juta unit, per September 2015. Pada tahun 2006, Grand Theft Auto ditampilkan dalam daftar ikon desain Inggris di Great British Desain Quest diselenggarakan oleh BBC dan Museum Desain. Pada tahun 2013 The Telegraph peringkat seri GTA antara ekspor paling sukses di Inggris.

Berikut ini merupakan cuplikan video game GTA III:


https://www.youtube.com/watch?v=yvfEPQ2W1rc


Tidak ada komentar:

Posting Komentar