Halaman

Selasa, 27 Desember 2016

Resident Evil

Resident Evil

Resident Evil, yang dikenal sebagai Biohazard ( Baiohazādo?) Di Jepang, adalah media survival horror video game diciptakan oleh Shinji Mikami dan Tokuro Fujiwara dan dimiliki oleh perusahaan video game Capcom. waralaba berfokus sekitar serangkaian video game survival horror, tapi sejak bercabang ke buku-buku komik, novel, dan novelizations, drama suara, film live-action, sekuel animasi untuk game, dan berbagai barang dagangan yang terkait, seperti kebijakan angka. rencana menyeluruh seri 'berfokus pada beberapa karakter, dan peran mereka dalam berulang wabah zombie dan monster lainnya, awalnya karena rilis dari T-virus, tetapi masih lebih banyak senjata biologi dari waktu ke waktu, dibuat terutama oleh fiksi Umbrella Corporation dan berbagai organisasi lain dalam permainan nanti.
Eponymous permainan pertama dalam seri ini dirilis pada tahun 1996 sebagai video game survival horror, tapi waralaba telah berkembang untuk mencakup genre video game lainnya. seri adalah campuran dari tindakan dan film horor yang terinspirasi plotlines, eksplorasi, dan memecahkan teka-teki, tapi dari Resident Evil 4 dan seterusnya, seri utama mengambil pendekatan yang lebih penembak orang ketiga, dengan teka-teki yang lebih sedikit dan lebih menekankan pada tembak-menembak dan senjata upgrade . Pada tahun 2015, seri video game telah terjual 61 juta unit di seluruh dunia, dan telah menjadi waralaba terbesar Capcom dalam hal penjualan.

Alur Cerita
Alur cerita utama dari game terutama menyangkut sekelompok individu yang berperang melawan Umbrella Corporation serta karakter dalam kaitannya dengan mereka yang telah mengembangkan T-virus yang, antara lain, dapat mengubah manusia ke zombie serta mutasi lainnya makhluk menjadi monster mengerikan.

Insiden Kota Arklay Mountain Raccoon
Plot garis angsuran utama ke game ketiga semua kekhawatiran wabah T-Virus di Arklay Mountains dan penyebarannya ke dekat Raccoon City.
1996 ini Resident Evil untuk PlayStation berikut protagonis Chris Redfield dan Jill Valentine, yang menjadi terperangkap di sebuah rumah di pegunungan, mencoba untuk mencari korban yang selamat dari tim Bravo unit polisi khusus S.T.A.R.S. Mereka menemukan bahwa mansion menyembunyikan dasar Umbrella Corporation di mana mereka mengembangkan T-Virus dengan tujuan akhir mereka menjadi penciptaan bio-senjata yang dikenal sebagai Tyrant (untuk siapa virus bernama). Bermain sebagai salah satu dari karakter, pemain harus menavigasi mansion bergantian dengan bantuan Barry Burton atau Rebecca Chambers, sampai mereka dikhianati oleh Albert Wesker yang diam-diam berencana untuk mencuri T-Virus. Wesker diserang dan terinfeksi oleh Tyrant, mendapatkan kekuatan super.
Resident Evil Nol, prekuel dirilis awalnya untuk GameCube, detail peristiwa menjelang pertandingan pertama dan mengikuti Rebecca Chambers saat ia dipisahkan dari tim Bravo dan harus bekerjasama dengan buronan Billy Coen.
Resident Evil 2 berikut beberapa bulan setelah peristiwa pertandingan pertama ketika tikus mulai menginfeksi penduduk Raccoon City dengan T-Virus. Bermain bergantian sebagai Claire Redfield, adik Chris dari pertandingan pertama, atau Leon Kennedy, seorang polisi rookie dimulai pada hari wabah. Para pemain harus menemukan melarikan diri dari kota sementara pada saat yang sama menghadapi ilmuwan gila William Birkin. Resident Evil 3: Nemesis, mengatur selama peristiwa game kedua, berikut pelarian Jill Valentine dari Raccoon City saat sedang dikejar oleh yang lain Payung bio-senjata Proyek Nemesis. Plot dari game menyimpulkan dengan sterilisasi Raccoon City dengan serangan nuklir.
Post-Raccoon City
Resident Evil 4 berikut misi Leon Kennedy untuk menyelamatkan putri presiden Amerika Serikat, yang telah ditangkap oleh Cult Spanyol yang dipimpin oleh Osmund Saddler, yang Illuminados. Alih-alih T-Virus zombie yang terinfeksi, Leon menghadapi off melawan penduduk desa terinfeksi parasit Las Plagas, yang membuat mereka unyieldingly pembunuh tetapi juga mempertahankan ketangkasan dan mobilitas mereka, tidak seperti lambat, terhuyung-huyung mayat hidup.
Resident Evil 5 menyangkut upaya Chris Redfield untuk menghentikan penjualan bio-senjata ilegal di Afrika, dibantu oleh Sheva Alomar. Plot akhirnya melibatkan rencana Albert Wesker untuk menghancurkan umat manusia dengan Las Plagas jenis parasit bentuk kehidupan yang disebut Uroboros.
Resident Evil 6 berikut beberapa protagonis, termasuk Leon Kennedy, Chris Redfield, Ada Wong dan Jake Muller, yang terlibat dalam serangan teroris menggunakan bio-senjata yang menghasilkan zombifikasi Presiden Amerika Serikat. Cerita ini melibatkan virus cepat bertindak zombie baru yang disebut C-Virus yang telah weaponised oleh NSA untuk menginduksi rasa takut di masyarakat umum dan upaya karakter individu untuk menghentikannya dari menyebar.

Berikut ini merupakan cuplikan video game Resident Evil 6:

https://www.youtube.com/watch?v=1ySsmWxP6V4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar