Halaman

Selasa, 27 Desember 2016

The Crew

THE CREW

Crew adalah video game 2014 balap online diatur dalam peta besar dunia yang terbuka di seluruh Amerika Serikat yang dikembangkan oleh Ivory Tower dan Ubisoft Reflections dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One, dengan port Xbox 360 yang dikembangkan oleh ASOBO Studio .

Crew menerima sambutan beragam pada saat rilis. Kritikus memuji desain dunia game tapi mengecam aspek selalu online, yang menciptakan masalah teknis dan masalah lain, antarmuka pengguna sulit untuk memahami, dan adanya microtransactions. Game telah terjual dua juta kopi pada 1 Januari, 2015. Crew menerima ekspansi, berjudul The Crew: Wild Run, yang dirilis pada 17 November 2015. ekspansi lain, berjudul The Crew: Calling All Units, diumumkan pada Gamescom 2016 dan dirilis pada 29 November 2016. Sebagai bagian dari UBI30, promosi yang akan membawa tujuh Ubisoft game gratis untuk PC pada tahun 2016 sebagai bagian dari ulang tahun ke 30 Ubisoft, game ini gratis untuk men-download dari Uplay mulai dari tanggal 14 September, 2016 sampai pertengahan Oktober, sedangkan Xbox satu versi dibuat tersedia gratis untuk pelanggan Xbox Live Gold sebagai bagian dari Microsoft Game dengan Program Emas di Juni-Juli 2016.

Crew memiliki dunia yang terbuka dan terus-menerus untuk balap dan bebas roaming di seluruh rekreasi skala-down dari Amerika Serikat berdekatan. Peta ini dibagi menjadi lima wilayah: The Midwest, Pantai Timur, The South, Pegunungan, dan Pantai Barat. Setiap daerah memiliki fitur geografis yang unik sendiri. Enam kota utama (satu di masing-masing daerah, dua di Midwest) yang ditampilkan dalam permainan: Detroit dan Chicago di Midwest, New York City di Pantai Timur, Miami di The South, Las Vegas di Pegunungan dan Los Angeles di Pantai Barat. Berbagai kota lainnya, seperti San Francisco, Seattle, Salt Lake City, Santa Fe, Dallas, New Orleans, St. Louis, dan Washington DC, juga tampil dalam permainan (kota-kota besar lainnya seperti Boston, Atlanta, Portland dan Philadelphia tidak termasuk). Lebih dari tiga puluh kota kecil dan kota-kota garis pedesaan seperti Nashville, Norfolk dan lain-lain. Diperlukan waktu sekitar 45 menit secara real time untuk berkendara dari pantai ke pantai dalam game.

Kampanye single-player adalah 20 jam yang panjang, dan memerlukan infiltrasi kelompok kriminal dengan protagonis Alex Taylor (Troy Baker). Pemain juga dapat berpartisipasi dalam mini-game yang disebut tantangan keterampilan yang dibumbui seluruh dunia. Mereka dipicu ketika seorang pemain drive melalui mereka dan melibatkan menyelesaikan tantangan seperti menenun melalui gerbang dan tinggal sebagai dekat dengan jalur balap mungkin untuk jangka waktu. Skor pemain secara otomatis disimpan sehingga teman-teman dapat mencoba dan mengalahkan skor mereka, dalam cara yang sama dengan bagaimana autolog bekerja dalam permainan Need for Speed ​​franchise. Misi bisa dimainkan sendiri, dengan teman-teman, atau dengan online co-op perjodohan.  Mode multiplayer memungkinkan maksimal delapan pemain untuk bersaing dalam balapan dan gametypes lainnya. Tidak ada dalam game loading layar atau jeda.  Pemain juga dapat membangun mobil dengan aplikasi tie-in untuk iOS dan Android.

Crew direktur kreatif Julian Gerighty menyebut permainan role-playing game dengan elemen multiplayer skala besar.  multiplayer tidak terpisah dari single-player.  Pemain dapat membentuk "Crew" race bersama-sama atau dengan hantu.

Meskipun pemain dapat bermain sendiri, game tetap membutuhkan koneksi internet yang konstan untuk bermain. [10]

Jalan Cerita :
Cerita dimulai dengan karakter utama Alex Taylor sedang dikejar oleh penegak hukum lokal di dekat Detroit. Setelah kehilangan polisi, ia menemukan sebuah Camaro Chevrolet yang dipinjamkan oleh Harry. Harry menjelaskan kepadanya bahwa saudara Alex tua dan pendiri klub 5-10 bermotor, Dayton, ingin berbicara dengan dia. Dayton tiba dan perintahkan Alex untuk mengantarnya ke Ambassador Bridge. Sesampai di sana, Dayton memberitahu dia untuk menjaga kepala ke bawah. Sebuah Ford GT menarik atas, Dayton pergi dan berbicara dengan pengemudi sebelum berjalan kembali ke Camaro, tapi sebelum ia sampai, sopir menembaknya dan meluncur pergi. Alex bergegas ke samping Dayton ketika polisi tiba. Polisi menahan Alex ketika Dayton meninggal akibat lukanya. Alex diisi dan kemudian dihukum karena pembunuhan Dayton oleh FBI Special Agent Bill Coburn, dan dikirim ke penjara.

Lima tahun kemudian, Alex bertemu Agen FBI Zoe Winters, yang memberitahu dia bahwa ia akan sementara dibebaskan dari penjara jika dia setuju untuk bekerja sama dengan FBI dalam mengungkap korupsi Coburn, dan menemukan kebenaran di balik pembunuhan Dayton ini. Dalam melakukannya, Alex memiliki menyusup ke klub 5-10 bermotor dan memanjat hierarki. Dengan cara ini, Alex membuat jalan untuk membalas dendam pada Coburn dan membawanya ke Zoe, dan kemudian menemukan pembunuh kakaknya, kemudian-pemimpin 5-10s, Dennis "Shiv" Jefferson.

Setelah bebas dari penjara, Alex menerima misi pertamanya untuk membantu Detroit 5-10, Troy. Setelah melakukan serangkaian misi untuk dia, Alex dikirim ke St. Louis untuk membunuh V2 kota itu. Alex dan Zoe membingkai kematian V2, tetapi Troy tahu bahwa dia masih hidup. Troy mengirimkan krunya untuk mendapatkan Alex dan V2. Alex berhasil melarikan diri, tetapi Troy menemukan dan membunuh V2 tersebut. Alex kemudian mendapat telepon dari Herschel Craig, Chicago 5-10 yang bersaing untuk V4 dari Midwest bersama dengan Troy. Craig memberi tugas kepada Alex untuk mengklaim wilayah dari Troy dengan mengalahkan catatan nya. Alex bisa mendapatkan 5-10 tinta dengan membantu Craig memulihkan mobil curian dari Eropa. Alex dikirim ke New York City setelah membantu V6, Eric Tsu.

Alex pergi ke New York dan kembali dengan Harry, yang setuju untuk membantu dia dengan misinya. Alex mendapat mobil kotoran dan memenuhi Eric, balap dia dan kemudian melakukan misi untuk dia. Sementara itu, Zoe dan Alex curiga Harry ketika ia mendapat rahasia. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Harry sedang mencoba untuk membantu pacar Dayton ini, Connie, dengan mencuri dan menjual mobil, tapi pertama Alex dan Eric harus memulihkan mereka. Alex juga harus memberikan sesuatu untuk orang yang misterius, kemudian diturunkan menjadi Coburn. Harry memiliki Alex mengikutinya dengan Connie dan anaknya di dalam mobil sehingga mereka bisa mendapatkan pada bus akan bagian utara. Alex mendapat tinta V2, dan diminta untuk pergi ke Miami.

Alex pergi ke Miami dan bertemu Alita, Shiv mantan pacar. Dia menantang Alex balapan untuk melihat apakah ia siap untuk pekerjaan dia lakukan. Setelah menang, dia bertugas mengklaim The South dari Cameron Rockport, mantan 5-10 yang berbahaya. Coburn kemudian memanggil Alex menjadi bantuannya dalam menangkap Shiv dari V8. Coburn menyuruh dia menangkap banyak kru Cam, tetapi menjadi sulit ketika kru Cam pergi setelah dia. Setelah memenangkan The South dari Cam dalam perlombaan, Alex memberitahukan rencana Coburn untuk membunuh Cam, dan dipaksa untuk menyelamatkan Cam. Dia pergi ke Miami Beach untuk mendapatkannya, hanya untuk mengetahui Cam sudah diambil oleh kru Coburn . Alex mendapatkan sebuah truk off-road ketika kecelakaan dengan mobil Cam. Cam bersama dengan Alex  melarikan diri Coburn . Cam kemudian meninggalkan The South. Setelah itu, Shiv memberitahukan kegiatan Alex dan dia memberi Alex V4 ink nya. Alex kemudian dikirim ke Las Vegas.

Alex pergi ke sebuah restoran dan menemui Roxanne, yang jago teknologi dimana sang adik bergabung dengan 5-10s. Hal ini terungkap adik Roxanne telah ditembak mati oleh Shiv. Zoe menemukan bahwa Coburn yang menjual senjata selundupan. Alex mempunyai misi lebih dan keuntungan cukup bukti untuk membantu Zoe dan menangkapnya. Alex menuju lokasi selundupan Coburn dan mengumpulkan itu. Coburn melihat dia dan mencoba untuk melarikan diri. Alex mengikutinya ke bandara di Vegas, di mana Zoe menangkapnya. Setelah Coburn ditangkap, Alex mendapat panggilan dari Shiv mengatakan ia diundang untuk "The 5-10 Face-Off" di Pantai Barat (Los Angeles, San Francisco, dan Seattle).

Alex pergi ke LA dan bertemu Vincent, mantan pembalap profesional dimana Harry ingin Alex untuk melihatnya. Vincent terluka dalam insiden balapan yang mengakhiri karirnya setelah 5-10 mobil balapnya disabotase. Dia kemudian membunuh 5-10 dan balas dendam. Vincent setuju untuk membantu Alex dalam acara Face-Off, tapi Shiv menambahkan twist untuk setiap peristiwa. Misalnya, saat balapan di Mazda Raceway Laguna Seca, ia menelpon polisi. Dalam perlombaan, Alex dipaksa untuk ikut balapan dimana mobilnya tidak secepat mobil pembalap lain. Menjelang akhir pertandingan, Alex berhasil memenangkan Face-Off. Namun, Shiv menemukan bahwa Alex sedang mencoba untuk membunuhnya, dan mengirimkan tentara 5-10s untuk pergi setelah Alex. Dia lolos dan pergi ke pesta kemenangan Shiv ini. Shiv menantang Alex, tapi Alex menyadari bahwa orang-orang yang dia temui pada misi ini adalah keluarganya. Dia menyarankan untuk menetap di perlombaan. Alex menang, tapi Shiv menolak untuk menyerah, Alex mengejarnya di sepanjang pantai. Pada akhir game ini, Shiv dihadapkan oleh polisi ketika mobilnya rusak, dan Alex menjelaskan cintanya pada balapan.

Berikut ini merupakan cuplikan dari video game The Crew :

https://www.youtube.com/watch?v=LVDUbfdfBPk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar