Halaman

Senin, 26 Desember 2016

Call Of Duty: Infinite Warfare

Call Of Duty: Infinite Warfare

Call of Duty: Infinite Warfare adalah game FPS yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision. Ini adalah seri ketiga belas Call of Duty dan dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada 4 November 2016.

Pengembangan Infinite Warfare dimulai pada 2014. Ini adalah judul pertama oleh Infinity Ward bawah siklus pengembangan tiga tahun baru untuk seri Call of Duty. Kampanye permainan ini berpusat di sekitar pertempuran untuk Tata Surya, Settlement Defense Front (SDF) berperan sebagai antagonis utama, berusaha untuk mengambil alih. Pemain mengambil kendali dari Captain Nick Reyes dari Special Combat Air Recon  (SCAR). Mereka memiliki transformasi perang mereka sendiri, bernama "Jackal", bahwa mereka dapat menyesuaikan dengan central hub yang bernama Retribusi.

Edisi khusus Infinite Warfare yang dirilis dengan versi remaster dari Call of Duty 4: Modern Warfare, berjudul Modern Warfare Remastered. Infinite Warfare mengumumkan trailer bertemu dengan sambutan beragam dari para kritikus permainan dan wartawan dan penerimaan negatif dari Call of Duty masyarakat. Pengumuman Trailer adalah video kedua yang paling tidak disukai di YouTube pada saat itu, sebagian karena kampanye oleh penggemar game saingan Battlefield 1 dan puas Call of Duty penggemar mengekspresikan frustrasi pada arah seri telah diambil. Namun demikian, permainan menerima ulasan umumnya positif pada rilis; kampanye single-player dan modus Zombie dipuji, sementara mode multiplayer dikritik karena kurangnya inovasi.

Berikut ini merupakan cuplikan dari video game Call Of Duty: Infinite Warfare


https://en.wikipedia.org/wiki/Call_of_Duty:_Infinite_Warfare
https://www.youtube.com/results?search_query=call+of+duty+infinite+warfare



Tidak ada komentar:

Posting Komentar