Halaman

Selasa, 27 Desember 2016

Real Racing 3

Real Racing 3

Real Racing 3 adalah game racing yang dirilis tahun 2013, yang dikembangkan oleh Firemonkeys Studios dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk perangkat iOS, Android, Nvidia Shield dan BlackBerry 10. Game ini dirilis pada iOS dan Android pada tanggal 28 Februari 2013 berdasarkan model bisnis freemium; yang artinya gratis untuk men-download. Game ini merupakan sekuel Real Racing 2009 dan Racing Racing 2010.

Game fitur meliputi 17 racetracks dunia nyata, grid 22 mobil, dan 167 mobil lisensi resmi dari 29 produsen seperti Audi, Porsche, Lamborghini, Bugatti, Ford, Ferrari, McLaren dan Koenigsegg. Tidak seperti di game Real Racing sebelumnya, pemain diharuskan untuk mempertahankan dan pelayanan kendaraan mereka, yang membutuhkan dalam game cash dan waktu dalam dunia nyata.

Ketika pemain memulai permainan, mereka meminjamkan Porsche 911 GT3 RS sebagai mobil tutorial yang akan melakukan tutorial. Mereka kemudian harus membeli Nissan Silvia S15 atau Ford Focus RS sebagai mobil pertama. Pemain memulai dari level 0 dan meningkatkan rank nya dengan cara memenangkan race. Setiap naik level akan dikasih koin emas.

Ada dua jenis mata uang dalam permainan: "dolar Nyata" (disebut sebagai "R $") dan emas. R $ diperoleh dengan menyelesaikan balapan, maju dalam seri, menyelesaikan lap tanpa meninggalkan trek atau menabrak mobil lain, mempekerjakan manajer dan balapan berturut-turut dalam satu bulan melalui cek online. koin emas yang diperoleh hanya dengan menyelesaikan setiap kuartal dari seri, maju ke tingkat lebih tinggi pengemudi, menyelesaikan Game Center/Google Play Games achievement (sebagai update 2.1), atau dengan mengamati 15-30 iklan kedua yang tersedia dalam game. R $ dapat digunakan untuk membeli mobil baru, membeli upgrade, dan membayar untuk pemeliharaan. koin emas digunakan untuk segera menyelesaikan pemeliharaan, memberikan mobil yang baru dibeli tanpa menunggu, membuka tingkatan baru, langsung membuka mobil, membeli upgrade tingkat yang lebih tinggi, menyesuaikan mobil, dan membeli mobil yang tidak tersedia melalui R $. Pemain dapat membeli R $ dan emas koin dengan uang nyata di playstore jika mereka ingin. Setelah rilis awal permainan, 148Apps.com menghitung bahwa untuk mendapatkan R $ yang cukup untuk membeli seluruh mobil dalam permainan akan menghabiskan waktu 472 jam bermain, meliputi 6.801 race, pada rata-rata 4 menit 10 detik per race dan rata-rata reward dari R $ 3.700 per race. Untuk membeli setiap mobil di game menggunakan emas yang dibeli dengan uang dunia nyata akan biaya $ 503,22. Angka-angka ini tidak memperhitungkan upgrade, perbaikan atau pemeliharaan.

Hal yang paling penting dari game ini adalah bahwa pemain harus sabar menunggu setiap mobil yang sedang di service dan setiap mobil yang baru dibeli. Dari aspek permainan, hal itu telah menjadi topik yang kontroversial. Ketika seorang bermain race, mobil mereka mengalami kerusakan dan lebih membutuhkan pemeliharaan. Akhirnya, mobil akan memburuk ke titik yang kurang kompetitif. Pada tahap ini, pemain harus mendapatkan mobil yang sudah diservis, yang dapat berlangsung hingga beberapa jam secara real-time. Kali ini hanya dapat dikurangi dengan pengeluaran koin emas, yang lebih jarang di game dari R $, kecuali pemain bersedia untuk menghabiskan uang riil mereka di toko di playstore.  

Berikut ini merupakan cuplikan video game Real Racing 3:


https://www.youtube.com/watch?v=RPMOIrkHElU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar