Halaman

Selasa, 27 Desember 2016

Dead Rising 4

Dead Rising 4

Dead Rising 4 adalah game horror survival yang dikembangkan oleh Capcom Vancouver dan diterbitkan oleh Microsoft Studios untuk Microsoft Windows dan Xbox One. Game ini diumumkan pada saat konferensi pers Microsoft pada tanggal 13 Juni 2016. Ini fitur kembalinya Frank West, dan diatur dalam Willamette bertema Natal, Colorado. Permainan ini dirilis di seluruh dunia pada tanggal 6 Desember 2016.

Alur Cerita
Setahun setelah wabah zombie di Los Perdidos, California, Frank Barat, mantan wartawan foto sekarang bekerja sebagai dosen, didekati oleh salah seorang siswa, Vicky "Vick" Chu, yang meyakinkan dia untuk membantunya menyelidiki kompleks militer, terletak di pinggiran Willamette, Colorado - situs dari wabah zombie pertama. Setelah berada di dalam, mereka menemukan bahwa tempat tersebut digunakan untuk penelitian zombie, tetapi ditemukan dan terpaksa melarikan diri, dengan Frank berlabel buronan setelah ia dituduh terorisme oleh pemerintah. Beberapa bulan kemudian, menjelang Natal, Frank ditemukan oleh Brad Park, agen dari ZDC, yang meyakinkan dia untuk membantu menyelidiki wabah zombie baru yang dimulai di Willamette selama penjualan Black Friday, dalam pertukaran untuk sarana untuk membersihkan namanya dan memiliki hak eksklusif untuk cerita, mengungkapkan bahwa Vick sudah berangkat ke sana untuk menyelidiki masalah ini sendiri.

Sama seperti mereka tiba di Willamette, Frank dan helikopter Brad terkena rudal, memaksa mereka untuk membuat tanah kecelakaan di tengah-tengah pusat perbelanjaan. Setelah menghadapi zombie, mereka menemukan bahwa mereka terinfeksi dengan yang baru, ketegangan lebih agresif dari virus yang perawatan sebelumnya seperti Zombrex tidak efektif melawan. Frank akhirnya menemukan bahwa sebuah organisasi yang sulit dipahami yang disebut "Obscuris" adalah di kota mencari makhluk mengerikan yang disebut "Calder" dan reuni dengan Vick pada beberapa kesempatan, tetapi menentang pandangan mereka mencegah mereka dari bekerja bersama-sama. Frank berhasil mendekati truk Obscuris membawa Calder, tetapi segera meluncur pergi, meninggalkan dia untuk menghadapi letnan Obscuris. Setelah menyelidiki laboratorium Dr. Russell Barnaby, ilmuwan utama di balik wabah zombie di Santa Cabeza, Mexico, Frank belajar bahwa selama hari-hari terakhirnya, Barnaby telah mengembangkan cara untuk membuat zombie dengan kecerdasan manusia utuh, dan bahwa Calder adalah seorang manusia tentara ditingkatkan dengan exoskeleton militer, yang diubah oleh kecelakaan, tetapi tidak sebelum men-download data Barnaby pada hard disk yang dia selalu membawa dengan dirinya sendiri. Frank menemukan dirinya harus menghadapi dia untuk mengambilnya.

Frank kemudian menyerang dasar Obscuris dan wajah, Fontana, pemimpin organisasi dan yang bertanggung jawab untuk menjatuhkan helikopter yang membawa dia dan Brad. Fontana mengungkapkan bahwa kelompok mereka tidak bertanggung jawab atas wabah, tetapi disewa oleh klien yang tidak diketahui untuk memperoleh data Calder, berusaha untuk menggunakan penelitian tentang zombie yang cerdas untuk membuat tenaga kerja murah untuk pabrik dan perkebunan di negara-negara berkembang. konfrontasi mereka terganggu oleh Calder, yang membunuh Fontana. Setelah menyelamatkan beberapa korban dari sekelompok survivalists psikotik, Frank mengejar Calder ke selokan di mana ia mencuri hard disk dan transfer data ke kamera, tapi Vick muncul dengan pistol, memaksa Frank untuk memberikan kameranya, dan melarikan diri setelah menghancurkan disk. Frank berjalan setelah dia semua jalan ke pusat perbelanjaan di mana mereka dicegat oleh Calder, yang menghancurkan kamera, dan dua bekerja sama untuk membunuhnya. Setelah pertempuran, Vick mengungkapkan kepada Frank bahwa ia diselamatkan kartu SD kamera yang berisi data disk dan mereka mendamaikan, setuju untuk berbagi kredit untuk cerita. Frank, Vick dan Brad segera berangkat ke atap yang akan diekstraksi melalui helikopter, namun gerombolan besar zombie mengejar mereka di perjalanan ke sana. Tidak dapat melarikan diri zombie, Frank mengorbankan diri, memastikan bahwa Vick dan Brad membuatnya aman dari daerah.

Berikut ini merupakan cuplikan video game Dead Rising 4:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar