Halaman

Selasa, 27 Desember 2016

Dark Soul

Dark Soul
Dark Souls ( Daku Sōuru?) Adalah video game bergenre action yang dikembangkan oleh FromSoftware dan diterbitkan oleh Namco Bandai Games untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan Microsoft Windows. Sebuah penerus spiritual Souls FromSoftware ini Iblis, itu adalah angsuran kedua dari seri keseluruhan Souls, dan angsuran pertama dalam trilogi Gelap Souls. Dark Souls mulai pembangunan di bawah judul kerja Proyek gelap. Permainan ini diterbitkan sendiri dan dirilis di Jepang pada bulan September 2011, dan di seluruh dunia oleh Namco Bandai Games bulan berikutnya.
Pada bulan Agustus 2012, "Prepare to Die" edisi Dark Souls dirilis untuk PC, menampilkan konten tambahan yang sebelumnya tidak tersedia untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pengguna. Pada bulan Oktober 2012, konten tambahan dari versi PC dirilis sebagai konten download untuk konsol di bawah Artorias judul Abyss. Dark Souls berlangsung di kerajaan fiksi Lordran. Pemain mengasumsikan peran karakter mayat hidup terkutuk yang dimulai ziarah dari Undead Suaka untuk menemukan nasib Undead.
Dark Souls menerima pujian kritis pada rilis, dan dianggap oleh beberapa orang untuk menjadi salah satu yang terbaik video game yang pernah dibuat, dengan kritikus memuji kedalaman tempur, desain dunia yang rumit, dan berakar pengetahuan. Namun, kesulitan permainan menerima tinjauan yang beragam. Sementara beberapa memuji tantangan itu menyediakan, orang lain mengkritiknya tidak perlu tak kenal ampun. Versi PC dari game ini kurang diterima dengan baik, dengan kritik yang ditujukan untuk berbagai masalah teknis, bug dan crash. Pada April 2013, FromSoftware mengumumkan gelap Souls telah menjual 2,37 juta eksemplar. Versi PC adalah Game paling dimainkan kedua untuk Windows Live judul pada tahun 2012 berdasarkan pengguna unik. Permainan menelurkan dua sekuel, Dark Souls II, yang dirilis pada tahun 2014, dan Dark Souls III tahun 2016.

Mekanik inti dari permainan ini adalah eksplorasi. Pemain didorong oleh permainan untuk melanjutkan dengan hati-hati, belajar dari kesalahan masa lalu, atau menemukan daerah alternatif untuk mengeksplorasi. Dark Souls berlangsung dalam lingkungan dunia yang terbuka besar dan terus menerus, terhubung melalui daerah hub pusat (FireLink Shrine). Pemain dapat melakukan perjalanan ke dan dari daerah dan menjelajahi berbagai jalan di akan, meskipun prasyarat tertentu harus dipenuhi untuk membuka daerah-daerah tertentu.

Central ke Dark Souls adalah Bonfires. Api unggun yang tersebar di seluruh dunia dan melayani sebagai titik pemeriksaan untuk setiap tingkat. Ketika beristirahat di, pemain sembuh untuk penuh, penyembuhan biaya yang dikembalikan, tetapi semua musuh (kecuali untuk bos, mini-bos, dan karakter khusus) respawn. Sementara beristirahat, pemain bisa naik level dan melakukan fungsi penting lainnya.

Aspek lain dari gelap Souls adalah "kemanusiaan" sistem. Ada dua "bentuk" karakter pemain dapat di selama pertandingan, bentuk manusia dan bentuk berongga. Setiap kali pemain meninggal dalam bentuk manusia, mereka kembali ke bentuk berongga dan hanya dapat telah kemanusiaan mereka dipulihkan dengan mengkonsumsi item (juga disebut "manusia"). Dalam rangka untuk mendapatkan bantuan dari pemain lain, pemain harus dalam bentuk manusia. Sementara dalam bentuk manusia, pemain dikenakan invasi oleh pemain lain dan NPC yang berusaha untuk membunuh pemain dan mengembalikan kemanusiaan mereka sendiri.

Kemanusiaan dapat diperoleh dengan berbagai cara, dan jika tidak ada manusia yang tersedia, pemain masih dapat kemajuan dalam bentuk berongga. Death baik hasil bentuk hilangnya semua jiwa dilakukan dan kemanusiaan, tapi pemain menghidupkan kembali sebagai cekungan di api unggun terbaru mereka dengan satu kesempatan di kembali ke tempat mereka meninggal untuk memulihkan semua jiwa yang hilang dan kemanusiaan. Jika pemain meninggal sebelum mencapai mereka "noda darah", jiwa dan kemanusiaan mereka sebelumnya yang masih harus dibayar secara permanen hilang.

Komunikasi antara pemain sengaja dibatasi. Selain gerakan karakter, satu-satunya pemain komunikasi lainnya memiliki satu sama lain datang dengan cara soapstones oranye, yang memungkinkan pemain untuk menulis pesan terbatas yang dapat dibaca oleh orang lain di daerah yang sama.

Sepanjang permainan, ada beberapa karakter non-dimainkan pemain mungkin mengalami perjalanan mereka. Karakter ini menambah plot permainan, tapi tidak wajib untuk terlibat dengan. Jika pemain tidak memilih untuk terlibat dengan mereka, karakter yang dapat membantu pemain dengan mampu dipanggil untuk perkelahian bos tertentu.

Berikut ini merupakan cuplikan video game Dark Soul:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar